Lowongan kerja internet, Anda dibayar setiap survei, syarat: bisa internet. Informasi selengkapnya

Band-Band Asal Cirebon


.

Perkembangan musik di Wilayah Cirebon...Sudah Cukup Maju
Memang sih Jaman Sudah Cukup Maju, sehingga musik juga ikut-ikutan maju....
Tapi tidak termasuk gigi saya lho....hehehe
Yang saya tahu ada band yang lagi merintis sukses, diantaranya:
1. Second Civil(ini Band papan atas Cirebon)
2. V.O.P (Meskipun Ngakunya Dari Bandung)
3. Symetric (yang salah satu personilnya, teman sekelas Saya)
4. HARA (Walaupun Sudah Bubar, tapi lagunya masih banyak digemari)
5. KLIK (Mereka juga teman sekelas saya, mereka ikutan A Mild Music Contest)
6. Orange Juice ( Baru Nih, saya ikutan garap, manajemennya)
7. AURA ( Ikutan Music Contest Di Jakarta, Tapi...gagal)
8......(Masih Banyak yang Lainnya)

Yah mungkin itu informasinya, walaupun mungkin masih kurang benar....mohon maaf, kepada personil Band yang bersangkutan jika melihat isi blog ini....
Saya hanya berharap...Music Cirebon...Bisa maju kaya Band2 asal Bandung, Jogja, dan kota2 besar yang lainnya...


AMIN....

Salam,

Poedjang-ga Band

One Response to “Band-Band Asal Cirebon”

  1. Anonim says:

    Simetrick dong bang lagu nya yg tersenyumlah jdl nya