Lowongan kerja internet, Anda dibayar setiap survei, syarat: bisa internet. Informasi selengkapnya

Sebel Trus Seneng


.

Dika................!!!!
kamu ngelamunin apa? seru Wina
"eh anu..ini lho aku lagi mikirin skripsiku kok kayaknya tambah runyam aja..." balas ku
"ow..... gitu ya" sambil pergi
"Woy" teriakku "wah dasar kamu sukanya gangguin keseriusan orang aja ka"
"ngelamun kok serius" jawabnya lagi

Kembali dalam lamunanku, aku berusaha mencari solusi terbaik dan trek tercepat menuju Finish skripsi....

Because or-tu ku udag ngeburu kapan pulang kampung...kalo belon kelar ngapain pulang malu kan....sama orang-orang disana.....hehehe

Tapi ngga lama aku ngelanjutin ngelamunku....Aji dateng secara tiba-tiba, kaya angin topan....
"Wanita itu bagai ombak dilaut....derunya indah sekali, ketika keindahannya menghipnotis kita.....ditelannya kita dalam keganasannya....maka jangan sekali-sekali kamu tertipu oleh tipu dayanya....hahaha" katanya...

"Emang siapa yang lagi mikirin yang begituan..." sambil mendorong kepalanya....
"Trusnya lagi mikirin apa? serius bgt"tanyanya
"Skripsi...ga beres-beres"
"makanya Fokus Men..." aji berkata
"Ngomong Sih gampang" sambutku
"Makannya gini"
"Gimana?" tanyaku penasaran
"Tatap mata saya" katanya lagi
Kutatap matanya dengan serius
"Trus Tatap lebih dalam" aji melanjutkan
Trus aja kuikuti perintahnya
Trus Dia Bilang
"Ngapain liat-liat?" katanya santai...sambil mengambil buk yang isinya sajak karya chairil anwar
"semprul......X#$@^#&$#?" kata-kata kasar meluncur keluar semua tanpa bayar tol dulu bablas menghunjam telinga si Aji dalam-dalam...
"Satu orang telah tertipu merasa alu kasia...n deh lu" umpat aji sambil tertawa hahaha
"Dari pada ga jelas makan yuk...." aji menghibur
"Traktir...." jawabku enteng
"Oke"....katanya sambil menarik tasku
MAkan2 haei itu selesai aku pulang....

Aku kembali ke kampus besoknya...dengan menenteng segembreng lember-lembar skripsi...
menuju ruang dosen pembimbingku.....
Tegang rasanya
Lembar demi lembar di kebet oleh dosenku
dan Akhirnya...
And Finally Report
"Kamu Boleh daftar Sidang Minggu Depan" Katanya
"Sorak-soray se isi kampus meriah sekali mendengar aku dah boleh ikut sidang"....
Aji and Wika pun ikur seneng....karena aku bisa Full ngebantu nyelesaiin skripsi mereka jua...HAHAHAHA