Lowongan kerja internet, Anda dibayar setiap survei, syarat: bisa internet. Informasi selengkapnya

Bangsaku Malang


.

Begitulah kira-kira ungkapan yang tepat untuk Bangsa dan Negaraku tercinta, karena sekarang terjadi pengurangan populasi besar besaran. Bukan lewat program yang dicanangkan pemerintah yaitu Keluarga Berencana atau yang sering disebut dan kita kenal sama-sama dengan nama Program KB. Tapi pengurangan jumlah penduduk secara besar-besaran lewat Rencana Allah SWT yang disampaikan melalui Bencana Alam, dimulai dari Tasikmalaya dan Cianjur, Arus Mudik dan Arus Balik dan Sekarang Gempa Bumi di Sumatera Barat yang Ibukotanya Padang dan Propinsi Jambi yang imbasnya juga Ke Propinsi Bengkulu.
Selain itu karena Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang susah payah direbut dari penjajah mengakibatkan ricuh dan tawuran dimana-mana, karena jiwa kepahlawanan dan jiwa merebut masih ada banyak didalam diri kita.....seperti contohnya Pekan tawuran Antar pelajar di NTT, walaupun sekolahnya Sebelahan tapi proses tawuran tetap berjalan dengan lancar.
Kerusuhan suporter sepakbola gak akan pernah teratasi sampai kapanpun....
Gak kaya negara tetangga yang merdekanya di kasih sama penjajahnya....mereka gak bisa ribut karena mereka juga gak punya teknik dasar dalam membuat keributan.
Keinginan ku mungkin pengen negara dan bangsaku maju....gak perlu kaya amerika ato jepang....yang penting kurangi tawuran dan tambahkan semangat belajar.
Majulah Bangsaku dan Damailah Negeriku