Lowongan kerja internet, Anda dibayar setiap survei, syarat: bisa internet. Informasi selengkapnya

Masalah Q-ta tentang Jomblo


.

hello all my friend in the World, ana info sing masalah Q-ta kih.
Kali ini masalah Q-ta membahas tentang JOMBLO.
1. Sebenarnya apa sih arti jomblo itu ?sebenernya jomblo menurut etimologi terdiri dari dua kata yaitu jo yang dalam bahasa inggris berarti “kekasih atau buah hati “ dan mblo yang dalam bahasa jawa berarti “ o`on”,jadi jomblo menurut harfiah jomblo itu kekasih o`on.
2. Mengapa orang bisa menjadi jomblo?
banyak alasan orang bisa menjadi jomblo,gimana ga anak – anak sekarangkan hobynya pacaran wajar dong karena itu pula banyak orang yang pada jomblo atau mungkin ada aja yang emang pengwen jadi jomblo sejati atau juga karena ada kelainan pada jiwanya sehingga ia ga mau pacaran.Alah kebanyakan kata – kata udah deh yang pasti jomblo itru di sebabkan oleh hal – hal yang berikut ini :
trauma akan hubungan yang dahulu
mungkin karena ia berfikir bahwa hubungannya dahulu suram sehingga ia enggan untuk kembali jatuh pada lubang yang sama,wajar dong!
Memiliki prinsip
ada komunitas orang yang memang mempunyai prinsip bahwa ia tidak ingin berpacaran malah memilih jomblo pada statusnya ia tak peduli apa yang teman – temannya katakan,terkadang memang orang yang jomblo karena prinsip itu lebi9h pintar dalam hal berpacaran dari pada orang yang berpacaran.(silahkan jika kalian tidak percaya cari tau sendiri)
3. Bingung memilih pasangan
begitu banyak orang yang cantik dan ganteng tapi sesungguhnya diantara mereka banyak pula yang lebih memilih jomblo ketimbang berpacaran,it terjadi mungkin karena ia masih bingung akan pasangan yang akan ia pilih sebagai pasangannya.
Ingin menikmati kesendirian
Ada segelintir orang yang merasa kalau sebenarnya pacaran itu adalah suatu trali besi yang tak nampak sehingga ia merasa tidak nyaman akan statusnya yaitu pacaran.ia lebih merasa bebas jika ia sendiri dan ia lebih menikmati hidupnya dengan santai.
Bosan akan hubungan
Banyak orang yang sering berpacaran bahkan ada yang berganti pasangan sekali sebulan atau sekali seminggu.mungkin karena faktor itulah ia merasa bosan akan kegiatan yang dilakukan itu – itu saja sehingga ia ingin pensiun sementara dan mengganti statusnya menjadi jomblo.
Benci cowo atau cewe
mungkin tidak banyak yang merasakan hal yang seperti ini tapi yang pasti ada..lah,orang yang seperti ini biasanya orang yang tempramen atas lawan jenis dan merasa kalau lawan jenis itu adalah musuh berkedok.
Penampilan yang kurang menarik
Sebenarnya orang yang seperti ini bisa disebut jomblo tak sengaja,ada beberapa orang yang seperti ini ingin mempunyai pasangan hanya saja penampilan yang kurang menarik sehingga ia jomblo dengan sendirinya,tetapi ada juga yang memeang ia menyadari kalau ia itu berpenampilan kurang menarik sehingga ia tak mau jatuh cinta karena itu menurutnya adalah hanya memasang duri dihatinya.
Udah deh dari Q-ta mungkin dangkal yang kami ketahui tapi semoga dapat belajar dari ini semua.
“ingat jomblo bukan berarti kuno ada alasan yang memang menuntut Q-ta jomblo”