Lowongan kerja internet, Anda dibayar setiap survei, syarat: bisa internet. Informasi selengkapnya

Mood yang ga pernah stabil


.

Tentang labil (harap semua baca) penting
soalnya... ga ada salahnya dibaca.. kita berbagi cerita!! em.. langsung saja,
ini mengenai diri ini yg super duper labil banget, apa sih labil itu, simpel nya
'ga tentu'.. terus berubah-ubah. apa nya yg labil? yg labil ga lain adalah mood
atau suasana hati ini, kadang semangat sampai lupa segalanya, kadang males banget
sampai serba salah dalam melangkah.. anehnya perubahan terjadi dengan alasan yg
ga jelas, tiba2 merasa senang luar biasa dan kemudian merasa sedih luar biasa
dlm selang waktu beberapa hari, beberapa jam saja, bahkan cuma beberapa menit..
senang-sedih-marah-bangga-cemburu-gila-kasihan-pinginbantu2-egois-dsb (terlalu
banyak n_n) mungkin kmu2 juga pernah mengalami hal ini. perubahan suasana hati..
parahnya, Adit kurang bisa mengatasi hal ini, ya.. dampaknya bisa temen2 lihat
sendiri.. Adit itu kayak gimana... males, mabal, dll huff.. masih untung ga
ngelamun aja.. sial,, parahkah? mungkin aku punya pemikiran atau kecerdasan yg lebih
unggul di atas rata2 tapi, di sisi lain, Adit ga bisa keluar dari masalah, dan
masalahku ini rumit2 banget,hmm.. mungkin mirip kayak cw yg lagi datang bulan, suasana hatinya suka berubah-ubah
But, aku kan cowok.. ??? parahnya, bukan sekedar suasana hati yg berubah, tapi
sampai pemikiran, sikap, perkataan, tingkah laku, dll.. mungkin kesan pertama
ttg aku, aku ini pinter, soleh, jaim, kampungan.. but sekarang jadi ga tau malu, parahnya
lagi udah mulai nge-rambah yg namanya game Football maneger yang kalo udah maen ga meu berhenti!! iih.. seremm.... jangan deh.. (sebagai
pelampiasan mungkin) begitu sulitkah masalah yg kmu hadapi Dit?? ya iyalah...
kalau masalahnya sepele, ngapain nulis2 kayak gini???!!! hh... aku sulit banget
keluar dari zona (daerah) ini. percuma saja punya pemikiran atau kecerdasan tinggi
kalo terus menerus menderita, ga jaminan pinter akademik bakalan bahagia.. sialan...
apa sih arti bahagia menurut kalian? mungkin kalian bisa bantu? aku ga mau ancur
begitu saja.. n_n aku ga mau tamat dan diperbudak oleh masalah terus menerus please
donk... hmm.. kayaknya ga ada yg bisa memahami masalahku ini selain aku sendiri
dan orang2 yg udah pernah merasakannya.. terakhir maaf sebesar2nya, bwat org2
yg udah kusakiti baik yg sengaja maupun ga sengaja, terutama saat aku lagi kumat,
yg udah ga bisa ngebedain benar dan salah.. error banget deh. maaf ya sebesar2nya..
dan apa yg mesti kulakukan tuk menebus kesalahan ku itu?? what must I do for u??
aku ingin keadaan kembali baik seperti sebelumnya, klo bisa lebih baik dari yg
dulu... terutama bagi org yg bener-bener kusakiti yg sampai saat ini belum sepenuhnya
memaafkanku.. please, love me do.. ga ada salahnya tuk lihat masalah dari berbagai
sudut pandang, misalnya bayangkan jika kalian ada di posisiku. thanks 4 all yg
dah baca.. atau ga sama sekali karena ga menarik (membosankan) n_n