Lowongan kerja internet, Anda dibayar setiap survei, syarat: bisa internet. Informasi selengkapnya

Untukmu Gadis Mungil Di Ujung Sana


.

Ketika sore berubah gelap
kulirik jam dinding di kamarku
tak satupun pesan masuk darimu
yang kunanti sedari tadi

kini kusadari...
aku tak lagi dekat disisimu
namun...
kuselalu merindukanmu

aku rindu...
akan suara khasmu...
gaya bicaramu...
juga suara tertawamu...yang khas itu

Yang kunanti....
ucapan lembut yag keluar dari bibir mungilmu
yang hanya kau ucapkan kepadaku
hanya aku pujaan hatimu

Wahai kau gadis mungil di ujung sana
kini aku tak terlihat di ujung pandanganmu
namun aku selalu tinggal di lubuk hatimu
untuk menjagamu slalu.....

Namun....
kini engkau kemana....
hanya amarah yang kau lontarkan
meskipun itu hanya sesaat....

apakah itu ungkapan rindu darimu.....gadis kecilku??????